INDAHNYA BERBAGI, GELAR SANTUNAN UNTUK ANAK YATIM

PANDEGLANG - Jumat (31/05) Kelurahan Pandeglang mengadakan acara santunan untuk anak yatim. Kegiatan ini di hadiri oleh 10 orang anak yatim, staff dan pegawai Kelurahan Pandeglang.

Dari kegiatan ini terkumpul dana yang didapatkan dari sumbangan para pegawai Kelurahan Pandeglang, acara ini digelar di aula kantor Kelurahan Pandeglang Kecamatan Pandeglang.

Sekretaris Kelurahan Pandeglang, Suarsih, S.Sos.MA mengatakan bahwa menebar kebaikan dengan berbagi tentunya suatu hal yang bisa dimulai dari diri kita sendiri, lakukan walaupun itu mungkin sedikit tetapi dengan keikhlasan yang kita miliki tentunya ladang pahala balasan dari Allah SWT . Anak anak ini (Yatim piatu) harus kehilangan kasih sayang dari orang tua kandungnya itu adalah hal yang berat bagi anak anak seusia mereka untuk dari itu kita harus lebih peka dan memberikan dukungan moril untuk terus memberi semangat kepada mereka.

 “Semoga kedepannya kegiatan ini dapat rutin dilakukan dalam rangka wujud rasa syukur kita” pungkasnya.

Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…