PARTISIPASI MASYARAKAT DALAM MENGIKUTI KEGIATAN MUSREMBANGKEL TAHUN 2019

PANDEGLANG- Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (Musrenbang RKPD) tingkat Kelurahan di Kelurahan Pandeglang, dibuka oleh Camat Pandeglang, Dra. Melly Dyah Rahmalia di Aula Kantor Kelurahan Pandeglang, Kamis (24/01/2019). Musrenbang Tingkat Kelurahan merupakan forum musyawarah antar para pemangku kepentingan. Untuk membahas dan menyepakati langkah-langkah penanganan program kegiatan prioritas yang tercantum dalam daftar usulan rencana kegiatan pembangunan kelurahan yang diintegrasikan  dengan prioritas pembangunan daerah kabupaten di wilyah kelurahan.

kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait, seperti perwakilan dari, BAPPEDA Selaku Nara Sumber, Kecamatan Pandeglang, Kepala Puskemas, Babinsa dan Babinmas, Tokoh Masyarakat, Rw, Rt dan Para Kader TP-PKK Kelurahan Pandeglang dan pihak terkait lainya.

Momentum ini sangat strategis dan sangat penting karena bertujuan untuk membahas dan menyepakati usulan rencana kegiatan pembangunan desa dalam kecamatan yang bersangkutan, membahas dan menyepakati kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan yang belum tercakup dalam prioritas kegiatan pembangunan desa, dan menyepakati pengelompokan kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kelurahan.

Camat Pandeglang, Dra. Melly Dyah Rahmalia mengingatkan, masyarakat Kelurahan Pandeglang, tak terkecuali masyarakat yang tinggal di Kelurahan Pandeglang  tentunya telah merasakan hasil-hasil pembangunan yang telah dicapai sampai dengan tahun 2018, baik di bidang ekonomi, sarana & prasarana, serta sosial budaya. Kedepan, Hermanus berharap pembangunan yang sedang dan akan dilaksanakan pada tahun ini akan semakin bisa dirasakan oleh masyarakat.

Arah kebijakan pembangunan Daerah Kelurahan Pandeglang Tahun 2019 merupakan kelanjutan dari tahun-tahun sebelumnya dan menitikberatkan pada peningkatan keunggulan dan daya saing dalam rangka menjadikan Kelurahan Pandeglang yang maju, harmonis dan berbudaya serta memiliki daya saing.

Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…