PUSKESMAS CIKUPA ADAKAN LOKAKARYA MINI TRIWULAN I

PANDEGLANG— Dalam mewujudkan hal tersebut, perlu adanya suatu kerjasama yang baik antara Puskesmas dan  lintas sektor, sehingga tercipta saling pengertian dan keterbukaan di antara pihak puskesmas dan masyarakat.

Untuk itu, pada Selasa (12/3/19), Puskesmas Cikupa, mengadakan Lokakarya Mini Lintas Sektor Triwulan I tahun 2019, di Aula Kantor Camat Pandeglang.

Camat Pandeglang Dra. Melly Dyah Rahmalia menyampaikan bahwa Tujuan dilaksanakannya Lokakarya ini Untuk Menginformasikan, mengindentifikasi capaian hasil kegiatan triwulan sebelumnya, membahas dan memecahkan masalah serta hambatan yang dihadapi oleh lintas sektor pada kegiatan sebelumnya.

“Lokakarya Mini dilaksanakan sekali dalam tiga bulan untuk membahas segala permasalahan di bidang kesehatan dengan melibatkan lintas sektor,” ucapnya.

Sementara itu, Camat Pandeglang Dra. Melly Dyah Rahmalia saat membuka kegiatan ini menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu instrumen yang akan melengkapi dokumen pada pelaksanaan musrenbang di tingkat kecamatan dan Kabupaten.

“Harapan kami masyarakat dapat memberikan aspirasi melalui wadah ini sehingga tingkat layanan kesehatan semakin bagus dan program Bupati dapat terlasanakan dengan baik serta kehadiran lintas sektor turut proaktif dalam pembangunan dibidang kesehatan,” harapnya.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Unsur Muspika, Lurah Pandeglang, Lurah Kabayan, KA UPT DP2KBP3A, Forum RW, Kader Posyandu.

Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…