PISAH SAMBUT BHABINKAMTIBMAS

KADOMAS. Bhabinkamtibmas Kelurahan Kadomas, Brigadir Dedi Supriyadi atau yang biasa disapa Bang Dedi, pamit dengan warga binaannya di Kelurahan Kadomas Kecamatan Pandeglang pada Jumat (9/8/2019).

“Perpisahan bukanlah akhir dari segalanya”. Setiap pertemuan pasti ada perpisahan dan setiap perpisahan biasanya penuh dengan suka cita dan haru tapi terkadang perpisahan  ada juga yang menggembirakan namun kebanyakan dari perpisahan di hiasi dengan kesedihan karena akan jauh dari orang yang di sayangi. Tapi perpisahan bukan berarti akhir dari segalanya karena mungkin lain waktu dan kesempatan bisa bertemu lagi meski dengan situasi dan lokasi yang berbeda “ ucap Bang Dedi”

Momen pamitan tersebut disampaikan Bang Dedi disela-sela pengabdian terakhirnya sebagai Bhabinkamtibmas di Kelurahan Kadomas, yang di hadiri oleh Lurah Kadomas Zaenal Aripin, bapak Madrosik selaku Babinsa Kelurahan Kadomas bersama masyarakat, tidak banyak yang di sampaikan oleh Bang Dedi mengucapakan banyak terima kasih, tidak lupa banyak dari masyarakat/warga antusias memberikan souvenir kepada bang dedi sebagai tanda salam perpisahan, rencananya bang dedi akan dipindah tugaskan dari Bhabinkamtibmas Kelurahan Kadomas ke POLDA BANTEN.

Mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya di Kelurahan Kadomas. Masyarakat benar-benar merasa kehilangan sosok polisi yang begitu dekat dengan masyarakat, Karena sangat bisa mengayomi masyarakat di Kelurahan Kadomas, Masyarakat dari yang kecil, tua, dan muda, semua sudah dekat dengan bang dedi. Semoga beliau semakin sukses di tempat tugas yang baru “ucap tutur kata Lurah Kadomas Zaenal Aripin”

Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…