LURAH BABAKAN KALANGANYAR BENTUK TIM PANITIA PEMBAGIAN HEWAN KURBAN TAHUN 2019

 

Lurah Babakan Kalanganyar, Tedi Toryadi.,SH di dampingi oleh Sekretaris Kelurahan, Suhaedi.,S.sos , membentuk tim pelaksana pembagian hewan kurban tahun 2019, yang bertempat dikantor kelurahan babakan kalanganyar. Sabtu (10/08/2019).

Seperti diketahui beberapa waktu kedepan umat muslim di seluruh dunia akan bersama-sama menyambut Hari Raya Idul Adha 1440 H. Momentum di mana sudah menjadi tradisi bagi umat muslim melakukan ibadah kurban dengan menyembelih hewan ternak. 

Sehubungan dengan hal itu, Pihak Kelurahan Babakan Kalanganyar  membentuk tim panitia pembagian hewan kurban.

"Tedi berharap dengan terbentuknya tim panitia pembagian hewan kurban dapat membantu meminimalisir kemungkinan-kemungkinan negatif yang tentu sama-sama tidak diinginkan".

Semoga dengan dibentuknya tim panitia pembagian hewan kurban ini, dapat membantu meminimalisir hal-hal negatif yang tidak kita inginkan," ujar Tedi.

Ia meminta para aparatur kelurahan babakan kalanganyar dan panitia yang dilibatkan meningkatkan kewaspadaan dan menjaga hewan-hewan ternak yang akan di kurbankan pada Idul Adha nanti.

Tugas tim ini meningkatkan pengawasan hewan kurban dari berbagai ancaman pencurian atau kehilangan hewan kurban dan lainnyan.

 

Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…