PERHITUNGAN SUARA PEMILU 17 APRIL 2019

PANDEGLANG.- Kamis (25/4/19) Perhitungan suara Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April di laksanakan di Kantor Kecamatan Pandeglang, yang di mulai dari Sabtu 20 April sampai dengan 25 April, di mulai dari Kelurahan Kadomas dan Babakan Kalanganyar lalu dilanjutkan dengan Kelurahan Kabayan dan Pandeglang, Pelaksanaan perhitungan suara yang dilaksanakan kurang lebih 5 hari ini berjalan lancar dan kondusif walaupun ada beberapa yang mengalami kelelahan, namun hal itu tidak menjadi penghalang perhitungan suara di pemilu kali ini.

"Pemilu tahun ini adalah pemilu yang serba ekstra, semuanya harus dipersiapkan dengan matang dan siap, saya berterimaksih kepada pihak-pihak yang sudah membantu dalam pelaksanaan kegiatan ini, untuk Sekretariat Kecamatan,Tim Pengamanan,Camat Pandeglang dan pihak-pihak yang tidak dapat sebut namanya satu-persatu. terimakasih banyak" Ucap Muan selaku Ketua PPK Kecamatan Pandeglang. "Semoga Usaha kita yang ekstra ini mendapatkan hasil yang sesuai, aamiin" Tambahnya.

Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…