MONITORING PEMILU 17 APRIL 2019

PANDEGLANG.- Rabu (17/4/19) Antusias masyarakat yang sangat besar terasa di Pemilu 17 April 2019 ini, seluruh rakyat indonesia menyabut dengan suka cita, hal itu juga dirasakan di Kabupaten Pandeglang terutama wilayah Kecamatan Pandeglang terlihat dari antusias masyarakat yang datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berada diwilayah Kecamatan Pandeglang hal itu sangat jelas terlihat pada saat Camat Pandeglang bersama Binwil Kecamatan Pandeglang Melakukan Monitoring Ke setiap TPS yang ada di Wilayah Kecamatan Pandeglang, sekitar 135 TPS yang tersebar diwilayah Kecamatan Pandeglang (Kelurahan Babakan Kalanganyar (19 TPS), Kelurahan Kabayan (34 TPS),Kelurahan Kadomas (22 TPS) dan Kelurahan Pandeglang (60 TPS) dengan 1 TPS yang di tempatkan di Lembaga Pemasyarakatan).

Pada kesempatan Pemilu kali ini menjadikan pemilu pertama dengan jumlah hak suara 5 (lima), maka dari itu lebih teliti dan bijaklah dalam memilih, "untuk yang terlibat dalam panitia Pemilu Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS),Panitia Pemungutan Suara (PPS),Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK),Sekretariat serta yang lainnya, selalu jaga kesehatan jaga kondisi tubuh karena ini merupakan awal dari kerja keras kita" Ucap Camat pada Monitoring TPS pagi tadi.

Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…