MUSREBANG KECAMATAN PANDEGLANG BERJALAN LANCAR

PANDEGLANG.- Kecamatan Pandeglang mengadakan Musyawarah Rencana Pembangunan (MUSRENBANG) Kecamatan untuk perencanaan kerja program tahun 2020 di lingkungan Kecamatan Pandeglang tepatnya di Aula Kantor Kecamatan Pandeglang. Kegiatan Musrenbang ini mulai dilaksanakan dari 08 Februari sampai 22 Februari mendatang di masing-masing Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Pandeglang. dan pada hari ini Rabu (20/02/19) Kecamatan Pandeglang yang mendapat giliran melaksanakan kegiatan Musrenbang Kecamatan.Kegiatan Musrenbang ini di hadiri oleh Camat Pandeglang Dra. Melly Dyah Rahmalia, Sekertaris Kecamatan (Sekmat) Wawan Ruswandi SN,S.IP,Asisten Daerah (Asda) Bidang Administrasi Umum,Binwil Kecamatan Pandeglang,Kapolsek, Para Lurah di masing-masing Kelurahan diwilayah Kecamatan Pandeglang, Para Kasi diwilayah Kecamatan Pandeglang,Ketua PKK, Ketua MUI,dan Ketua Forum yang ada diwilayah Kecamatan Pandeglang, sekitar 100 orang undangan-pun hadir memenuhi Aula Kecamatan Pandeglang dalam Kegiatan Musrenbang ini, Musrenbang Kecamatan ini merupakan tindak lanjut dari Musrenbang Kelurahan yang sudah dilaksanakan dan data-data hasil dari Musrenbang ini akan di jadikan bahan Musrenbang di Kabupaten Maret mendatang.

Kata ucapan selamat datang di sampaikan oleh Camat Pandeglang saat Musrenbang,camat juga membahas sekilas mengenai Clearing mengenai pembangunan jalan Kreta Api, beberapa prestasi yang di dapat oleh kecamatan, dan Kegiatan Musrenbang ini di buka oleh Asda ada beberapa hal juga yang di sampaikan oleh Asda Mengenai isu rendahnya kualitas dan kuantitas, peristiwa tsunami pun tak lupa disampaikan, dan Kecamatan Pandeglang pun mendapat apresiasi mengenai prestasi-prestasi yang di dapat oleh Kecamatan dari Asda di sampaikan pada saat pembukaan acara pembukaan Musrenbang.

Dalam Musrenbang Kecamatan ini Binwil Memberi himbauan "Data-data Pembangunan yang di ajukan di Musrenbang ini harus dengan data yang valid untuk memudahkan kita dalam membuat perencanaan pembangunan, jangan katanya! harus valid" ucap Binwil. acarapun dilanjutkan dengan Camat yang menyampaikan paparannya mengenai pembangunan-pembangunan yang sudah di laksanakan diwilayah Kecamatan Pandeglang.

Semoga musrenbang ini memajukan pembangunan yang ada diwilayah Kecamatan dan menjadikan kepuasan untuk masyarakat, karena semakin baik pelayan kita terhadap masyarakat itu adalah provit terbesar bagi pemerintah***

 

Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…