BANTUAN UNTUK KORBAN BENCANA ALAM STUNAMI SELAT SUNDA

PANDEGLANG.- (23/12/18) Bantuan dari masing-masing Kecamatan dan Kelurahan di wilayah Kecamatan Pandeglang juga dari lapisan masyarakat yang tidak henti-hentinya mengalir untuk di diberikan kepada saudara kita yang berada di pesisir pantai yang sedang terkena bencana alam tsunami (22/12/18). bantuan berupa Pakaian layak, Makanan, Pempers, obat-obatan. bantuan ini di simpan sementara di kantor kecamatan pandeglang untuk kemudian di distribusikan ke korban bencana alam tsunami.

Penyebab dari Tsunami selat sunda menurut BMKG disebabkan longsoran karena erupsi Gunung Anak Krakatau menjadi penyebab tsunami di Selat Sunda, Sabtu (22/12/2018). Menurut Kepala BMKG Dwikorita Kurnawati kepastian ini diperoleh usai BMKG mengumpulkan data pasca tsunami. Mereka mengamati citra satelit Anak Gunung Krakatau yang longsor, lalu jatuh ke arah laut dan akhirnya menimbulkan tsunami.Tsunami selat sunda ini meluluh lantahkan persisir pantai selat sunda dan sampai hari ini korban terus bertambah.

Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…