TARAWEH KELILING PENUTUP DI MASJID JAMI AL-MUMININ

PANDEGLANG.- Kamis (7-06-18) malam terakhir agenda kegiatan Tarawih Keliling (Tarling) di laksanakan, Camat Pandeglang melaksanakan agenda kegiatan ini di Kelurahan Babakan Kalanganyar, Kampung Juantaka, di Mesjid Jami Al-Mu'minin, bersama unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) dalam agenda terakhir ini Camat Pandeglang memberi sambutan yang sama seperti Tarawih Keliling (Tarling) kemarin malam yaitu tentang pajak dan menjaga keamanan serta kekompakan warga dengan warga, dan warga dengan pemerintah.

Camat Pandeglang, Melly Dyah Rahmalia mengucapkan teriamakasih atas terlaksananya Tarawih Keliling (Tarling) Tahun ini dan semoga tahun depan dapat terlaksana dengan lebih baik lagi, acara dilanjutkan dengan bersalaman dengan warga sekitar, serta pemberian bantuan untuk pembangunan mesjid yang diserahkan langsung kepada Dewan Kepengurusan Masjid (DKM).
dengan terlaksananya Tarawih Keliling (Tarling) malam terahir ini, agenda kegiatan Tarawih Keliling tahun 1439 H selesai.

Top
We use cookies to improve our website. By continuing to use this website, you are giving consent to cookies being used. More details…